Langsung ke konten utama

HORAS!

Haiii...haiii...
Yuhuuuu...
HORAS!

Halooo wanita-wanita cantikkk,
Perkenalkan nama saya Deborah Stefani Sihombing, atau yang akrab disapa Debo.
Saya alumni Tata Busana Universitas Negeri Medan 2013, konsentrasi desain busana (fashion design).
Sekarang saya menjadi seorang Fashion Designer, Fashion Influencer, Fashion Coach & Fashionpreneur.

Di blog ini saya ingin berbagi pengetahuan atau pengalaman saya seputar fashion, khususnya seputar kebaya atau gaun pengantin dan pesta wanita.

Saya juga memproduksi busana Ready to Wear yang limited edition lohh. Kamu bisa follow akun IG butik saya @debolux_n_beauty atau akun IG personal saya @deborahstefanisihombing.

Sooo, kepoin teruss update blognya sayaa yahhh. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kamu Ladies 😊.

Selamat menikmatiii..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Style?

STYLE  Apa sih style itu? Sering dengar kan kata style? Apa benar style itu gaya? Style itu mode? Hmmm... Heiii.. heiii.. Fashion Addicted, kalau kamu bingung apa sih sebenarnya style itu, ini nih saatnya kita belajar bersama. Cekidot ;) Style memiliki banyak arti, antara lain: Gaya Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, style artinya gaya. Bagaimana cara kamu bergaya, demikianlah style nya kamu. Mungkin kamu suka bergaya casual, formal, ataupunberhijab, itu adalah style kamu. Mode Mode lahir dari ide sebuah desain busana. Mode sangat erat kaitannya dengan tata rias wajah & rambut, aksesoris yang dikenakan, dls. Lambang Jiwa Bagaimana kamu mengekspresikan karakter kamu melalui busana,  tata rias wajah & rambut, dapat memancarkan siapa & bagaimana jiwa kamu sebenarnya. Penampilan Setiap hari kita tak luput dari yang namanya berdandan. Mencari warna yang matching, bahan yang nyaman, tas atau sepatu yang cocok dipadupadankan dengan busana